ITC Mangga Dua, Surabaya


Wisata Jawatimuran

ITC Mangga Dua, boleh dikatakan pusat grosir yang berada di Surabaya Timur sebagai layaknya Plaza di Surabaya, tawaran menarik berbagai jenis item misalnya Sepatu, Assesories, Tas, Butik, Garment, Kosmetik, Fast Food, diperoleh di ITC Mangga Dua.

Keistimewaan ITC Mangga, harga-harga barangnya relatif lebih murah, sehingga kebanyakan item garment di ITC Mangga oleh para pembeli diborong untuk dijadikan barang kulakan selanjutnya dijual kembali di daerahnya.

Kehadiran ITC melengkapi derap bisnis di Surabaya yang merupakan pintu masuk gerbang ekonomi Indonesia Timur. Gedung ber AC dan disediakan lift terdiri dari 5 lantai yang masing – masing menyediakan selain department store ialah makanan dan minuman, Fashion, Perhiasan, Assesories, Tas, Kamera, Mobile Phones, Snack & Juice, Parfum, mainan anak – anak, dan Fast Food.Fasilitas parkir roda empat dan rada dua cukup memadai.

Begitu juga bagi pengunjung yang ingin segera belanja ke ITC Mangga Dua dengan mudah dapat menggunakan segala jenis kendaraan umum. Sampai saat ini…

Lihat pos aslinya 55 kata lagi

Tentang Pusaka Jawatimuran

Semua tentang Jawa Timur
Pos ini dipublikasikan di Beranda. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar