G-Walk, Surabaya


Wisata Jawatimuran

Malam Mingguan di G-WALK

Malam minggu, tidak ada rencana ke luar kota untuk rekreasi atau pelesir bersama keluarga? Coba ajak keluarga dan kerabat anda berkunjung di salah satu tempat hang out anak-anak muda di Surabaya. G-Walk. 

g-walk 1G-walk berlokasi di dalam sebuah perumahan mewah di wilayah Surabaya Barat, Citraraya. Aralmya, ambil jalan yang menuju Pakuwon City, terus saja sampai Universitas Surabaya (Unesa), tinggal berbelok ke arah Unesa itu sudah masuk perumahan menuju G-Walk.

Begitu sampai di Unesa jangan khawatir, karena terdapat petunjuk arah jalan menuju G-Walk. Begitu memasuki kawasan G-Walk, begitu terasa temaramnya. G-Walk adalah kompleks restaurant dan café yang berjajar sepanjang beberapa puluh meter. Uniknya, ada dua area yang berseberangan. Area pertama adalah deretan cafe dengan suasana syahdu dan menyajikan beragam makanan modern, area kedua lebih banyakmenjajakan makanan tradisional baik yang sudah sedikit dimodifikasi maupun yang masih kental rasa lokalnya. Jika area pertama mempercantik meja-meja dengan keremangan lilin, area…

Lihat pos aslinya 576 kata lagi

Tentang Pusaka Jawatimuran

Semua tentang Jawa Timur
Pos ini dipublikasikan di Beranda. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar