Festival Layang-layang, Surabaya


Originally posted on Wisata Jawatimuran:

Festival Layang-layang Jadi Destinasi Baru di Surabaya

layang-layang001MESKIPUN cuaca di Surabaya sangat panas, namun hal itu tak mengurungkan niat warga Surabaya untuk menyaksikan Festival Layang-Layang yang digelar Pemerintah Kota Surabaya dan Persatuan Layang-Layang Surabaya (Perlabaya), Minggu (9/ 9) di Ken Park Kenjeran.

Sebanyak 54 orang dari 19 komunitas pecinta layang-layang dari berbagai kota di Pulau Jawa, ikut ambil bagian dalam festival tersebut. Festival yang ke 15 kali digelar ini diharapkan dapat menjadi salah satu destinasi wisata di Kota Pahlawan.

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini saat membuka even tahunan tersebut mengatakan,, menerbangkan layang-layang mengingatkan ke era anak-anak. Rasanya sungguh mengasikkan bisa menerbangkan layang-layang hingga tinggi. “Saya yakin, jika dikelola dengan baik dan profesional, festival ini dapat menjadi destinasi baru di Surabaya dan dapat menarik kunjungan wisatawan,” ungkapnya.

layang-layang002Apresiasi masyarakat Surabaya berbondong bondong mengajak keluarga menyaksikan festival layang-layang. “Kita harus yakin dengan apa yang kita kerjakan. Dan kita harus yakin jika festival layang-layang…

View original 160 more words

About these ads

Tentang Pusaka Jawatimuran

Semua tentang Jawa Timur
Tulisan ini dipublikasikan di Beranda. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s