George Rudy, Kabupaten Jember


george rudy a30 Oktober 1954, Tjwan Hien lahir di Jember, Jawa Timur, Indonesia. Sebagai pemeran  lebih dikenal dengan George Rudy.

Tahun 1972, George Rudy lulus SMAK Santo Paulus Jember.

Ia berstatus sebagai pembina di kyokushinkai karate, dengan tingkatan DAN III. Rudy sering tampil dalam film laga dan banyak dari film yang dibintangi disutradarai oleh Fritz G. Schadt.

Tahun 1976, berperan pada film Pembalasan Naga Sakti.

Tahun 1977, berperan pada film Balada Dua Jagoan sebagai peran utama; film Bandit-Bandit Internasional dibintangi oleh Debby Cynthia Dewi; Bang Kojak dibintangi oleh Kang Ibing; film Juara Karate dibintangi oleh Yayuk Suseno serta film Pukulan Bangau Putih sebagai peran utama.

Tahun 1978, berperan pada film Sirkuit Cinta dibintangi oleh Yati Octavia.

Tahun 1979, berperan pada film Bulan Madu.

Tahun 1980, berperan pada film Gadis Penakluk; film Kembang Padang Kelabu serta film Roman Picisan (1980) dibintangi oleh Rano Karno dan Lydia Kandou.

Tahun 1981, berperan pada film berperan pada film Cewek Jagoan Beraksi Kembali ; film Dendam Manusia Harimau (1981) dibintangi oleh Dana Christina; film Gondoruwo dibintangi oleh Ratno Timoer dan Farida Pasha serta film Membakar Matahari.

Tahun 1982, berperan pada film berperan pada film Buaya Putih dibintangi oleh Yati Octavia; film Lebak Membara dibintangi oleh Minati Atmanegara; film Nyi Blorong dibintangi oleh Suzanna; film Perhitungan Terakhir serta film Si Jagur dibintangi oleh Enny Beatrice.

Tahun 1983, Damarwulan-Minakjinggo dibintangi oleh Chintami Atmanegara; film Fire Of Vengeance dibintangi oleh Tuty Wasiat dan Barry Prima; film Jaka Geledek sebagai peran utama, dibintangi oleh Siska Widowati; film Ken Arok – Ken Dedes dibintangi oleh Eva Arnaz serta film Midah Perawan Buronan dibintangi oleh Eva Arnaz.

georgeTahun 1984, berperan pada film Kupu-Kupu Beracun; film Jejak Pengantin; film Telaga Angker dibintangi oleh Suzanna; film Mawar Berbisa; film Montir-Montir Cantik serta film Usia Dalam Gejolak.

Tahun 1985, berperan pada film Bangunnya Nyi Loro Kidul dibintangi oleh Suzanna; film Bukit Berdarah dibintangi oleh Enny Beatrice serta Sembilan Wali .

Tahun 1985, berperan pada film Langganan ; film Petualangan Cinta Nyi Blorong dibintangi oleh Suzanna serta film Terjebaknya Penari Eroti. 

Tahun 1987, berperan pada film Cewek-Cewek sebagai peran utama, dan film Perempuan Malam dibintangi oleh Siska Widowati .

Tahun 1988, berperan pada film Cewek-Cewek Pelaut sebagai peran utama.

Tahun 1989, berperan pada film Badai Jalanan; film Laura Si Tarzan serta film Titisan Si Pitung dibintangi oleh W.D Mochtar .

Tahun 1990, berperan pada film Diskotik D.J.; film Si Gondrong Lawan Bek Mardjuk dibintangi oleh Hesty Syani dan Rina Hassim serta film Srigala Jalanan (1990).

Tahun 1991, berperan pada film Mistri Ronggeng sebagai peran utama; Hartu Karun sebagai peran utama dibintangi oleh Baby Zelvia serta Daerah Jagoan sebagai peran utama.

Tahun1992,  berperan pada film Bidadari Berambut Emas dibintangi oleh Frans Tumbuan

Tahun 1993, berperan pada film Lady Dragon 2.

Tahun 2012, berperan pada film Potong Bebek Angsa.

Tahun 2002-2004, Rudy tampil sebagai pembawa acara olahraga bela diri mix dalam TPI Fighting Championship.=S1Wh0t0=

About these ads

Tentang Pusaka Jawatimuran

Semua tentang Jawa Timur
Galeri | Tulisan ini dipublikasikan di Jember, Seniman, Sosok, Th. 2012 dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s